About Me..

Assalamu Alaikum ^^

Nama lengkapku Suci Yanti Ramadhan. Boleh dipanggil 'Suci', 'Uci', 'Ci' juga bisa. Tapi, akhir-akhir ini teman-teman sekelasku sering memanggilku 'Suc' hehe terdengar agak aneh bagiku. Tetapi ya sudahlah, itu kan terserah mereka. Asal jangan dipanggil 'Bambang' saja. Aku lahir di Gorontalo dan besar disana. Tepatnya, tanggal 31 Januari tahun 1997.
(Sepertinya sejak kecil, aku telah diberkahi bakat narsis :D)

Saat ini aku tinggal terpisah dengan keluarga lebih tepatnya ngekos. Bisa dibilang, ini adalah kali pertamaku merasakan tinggal jauh dari orangtua. Aku tinggal di RIJ (Rumah Inggris Jogja) Demangan, Gondokusuman Yogyakarta. Mengingat aku adalah anak perempuan bungsu, awalnya orangtuaku tidak mengijinkan jika harus kuliah diluar daerah. Karena mungkin mereka khawatir, jikalau aku belum bisa menjaga diri sendiri. Namun, entah mengapa tiba-tiba sesaat setelah mereka tahu bahwa aku lolos SNMPTN, mereka langsung menyetujuinya.

Aku mempunyai keluarga kecil yang sangat kucintai
(ayoo tebak. Difoto ini aku yang mana??)

Tahun 2002, aku memasuki bangku sekolah dasar yaitu sekolah yang bernama MIM (Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah) Gorontalo. Kemudian meneruskan ke sekolah menengah pertama yang biasa disebut MTs N (Madrasah Tsanawiyah Negri) Gorontalo. Kemudian pada tahun ajaran 2011/2012 aku melanjutkan ke MAN (Madrasah Aliyah Negri) Model Gorontalo.
(Saat perayaan wisuda siswa kelas 12)
Sekarang aku telah resmi menjadi mahasiswi UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta. Aku mengambil Jurusan IP (Ilmu Perpustakaan). 

Mengapa aku memilih jurusan IP? penasaran?? hehe Sebenarnya aku sedikitpun tidak terbesit akan memilih jurusan ini nantinya. Tetapi, karena banyak sanak keluarga yang menyarankan kepadaku untuk mengambil jurusan ini, maka aku menuruti saja. Namun, setelah melewati beberapa minggu belajar mengenai ilmu perpustakaan itu sendiri, aku merasa tertarik untuk lebih bisa mendalami dan termotivasi untuk menjadi seorang ahli pustakawan. Pada dasarnya, aku memang suka membaca maka tidak begitu susah untuk beradaptasi.

Mudah-mudahan uraian diatas bisa menjelaskan sedikit mengenai siapa aku sebenarnya. wkwk nantikan postingan-postinganku selanjutnya yaa..  Assalamu Alaikum^^


twitter.com/seokjinaaah
http://ask.fm/sucyra
https://www.facebook.com/suchiramadhan

Komentar

Postingan Populer